REVIEW PRODUCT AVENE


   Hallo guys.. jadi kali ini aku mau ngereview product dari

Avène EAU THERMALI x ClozetteID

jadi waktu itu aku diberi kesempatan untuk menghadiri event avene pada :


Jumat, 17 Februari 2017
Jam 15.30-18.00 
Di Igor's Pastry Cafe Dharmawangsa Jakarta  Talkshow with Dr. Radityo Anugrah SpKK  
So disana itu kita ngobrol banyak bersama Dr. Radityo Anugrah SpKK berbicara about kulit wajah, dan mengenai gift yang diberikan dari product Avène 






 
 
      So aku mau ngejabarin semua yangku dapat dari product Avène yaitu :

1.  Thermal spring water Avène


manfaat dari product ini banyak loh guys 


* Untuk menenangkan Kulit Setelah Facial, Peeling, Atau Treatment pada wajah Lainnya

ATSW memiliki kandungan yang dapat menenangkan kulit. Banyak klinik dan dermatologist yang menyarankan dan menggunakan ATSW ini untuk pasiennya setelah melakukan treatment. Kulit kemerahan, kulit yang terasa perih atau gatal dapat diatasi dengan menggunakan ATSW. Di Prancis sendiri, Avène Hydrotherapy Center menangani ribuan pasien setiap tahunnya dengan berbagai treatment yang juga menggunakan ATSW untuk masalah kulit seperti atopic dermatitis, eksim, psoriasis, bekas luka, luka bakar, pasca-kanker, ichthyosis, dan masih banyak lagi.


*Untuk menyiapkan Kulit Sebelum Menggunakan Serum

Product ini selain menenagkan wajah juga untuk membersihkan wajah, ATSW baik juga digunakan sesudah memakai toner, dan tepat sebelum serum. Dengan begitu, ATSW bekerja dengan mempersiapkan kulit sebelum menerima produk skincare lainnya. Saat kulit masih terasa lembap, pakaikan serum pada kulit wajah Anda.


*Untuk mengurangi Kepekatan Face Oil

Tidak sedikit wanita yang sebenarnya ingin mencoba menggunakan face oil atau produk perawatan kulit dengan product lain, yang terbuat dari minyak esensial but  keburu takut dengan kepekatan teksturnya. Padahal, kalau produknya bagus sayang kan kalau tidak dicoba? ATSW bisa membantu nih supaya face oil tidak lagi mengintimidasi! Cukup teteskan 2 – 4 face oil, lalu semprotkan sedikit ATSW. Tekstur minyak jadi lebih cair sehingga lebih nyaman digunakan pada kulit.


*Untuk melembutkan Rambut yang Kering dan Sulit Diatur

Bukan hanya untuk wajah loh guys, ATSW ini ternyata dapat juga digunakan untuk rambut! Punya rambut kering dan sulit diatur? Coba semprotkan ATSW pada bagian rambut yang ingin dirapikan. Diamkan selama beberapa menit, lalu jika rambut sudah hampir kering, caranya sisir secara perlahan. Terasa deh, rambut jadi lebih halus dan mudah disisir!


*Untuk membersihkan Luka

ATSW tak mampu meredakan kemerahan dan rasa gatal, namun juga baik digunakan untuk membersihkan luka dan mencegah timbulnya iritasi. Aqua Dolomiae yang merupakan microflora unik dalam ATSW mampu menenangkan kulit dan mencegah terjadinya peradangan.


*Untuk mengompres Jerawat

Nah, ini salah satu tips yang sering saya praktikkan. Kalau ada jerawat yang lagi merah-merahnya, saya biasa menyemprotkan ATSW ini ke kapas, lalu gunakan sebagai kompres untuk jerawat. Diamkan beberapa menit, lalu angkat kapas jika terasa sudah cukup kering. Memang tidak bisa membuat jerawat langsung kempes sih, tapi merah jerawat jadi berkurang.


*Untuk membuat Makeup Terlihat Less Cakey

Pernah merasa makeup terlalu tebal? Kayaknya hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Niat awal ingin menggunakan full makeup untuk acara spesial, tapi malah terlalu banyak menggunakan foundation, atau bisa juga bedak terlalu tebal. Kalau sudah begitu, bisa-bisa wajah terlihat seperti memakai topeng, dan bukan tidak mungkin riasan jadi cakey. Untuk mengatasinya, tinggal semprotkan saja ATSW di seluruh permukaan kulit wajah. Dijamin makeup nggak terlihat “berat” lagi!


2.   lotion micellair Avène



 manfaat dari product ini :
 Yaitu dapat membersihkan sisa makeup dengan cukup baik, kecuali seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa Anda tetap memerlukan makeup remover terpisah agar makeup mata Anda terangkat sempurna. Tidak ada efek breakouts saat maupun sesudah pemakaian.  Senangnya, setelah penggunaan tidak terasa lengket maupun berminyak, plus tidak juga perih di mata. Ini adalah level paling standar suatu micellar water yang harus dicapai setiap brand yang berani memproduksinya. 


3.  hydrating Serum Avène
Manfaatnya :
  • Membuat struktur kulit lebi kencang dan kenyal
  • Melembabkan kulit wajah
  • Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
  • Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
  • Menutrisikan kulit
  • Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
  • Menghilangkan flek pada wajah 


4.   light hydrating cream Avène
 Manfaatnya :
 
A rich nourishing & protecting day cream. Kulit sensitif /
type kulit normal to kombinasi. Light hydrating cream ini untuk mencerahkan kulit serta membantu melembabkan kulit
 Dari beberapa product yang sudah ku jabarkan ini sudah kupakai semua loh guyss.. Jadi bagi kalian yang bertanya skin care ku apa? inilahh yang aku pakai... alhamdulillah hasilnya memuaskan bangetttt <3 I LOVE SO MUCH THIS PRODUCT 

Komentar

Postingan Populer