Adella Maharani

Hi! This is about ADELLA 
My Instagram : http://instagram.com/adellamaharani
My Twitter     : https://twitter.com/maharaniadell
My Ask.Fm    : maharaniadell







  Hallo guys aku mau ceritain biography aku yah..


Aku terlahir dengan nama Adella Maharani, yang di lahirkan di Jakarta, 27 November 1995 di RS. YADIKA Jakarta. Aku memiliki 2 orang tua yang sayang sekali denganku. 
Nama papa : Drs. Adminto
Nama mama : Elismarni Bahar



Inilah foto keluarga saya, lebara
n tahun 2011

 


Inilah foto keluargaku, aku akan menyebutkan satu persatu dari foto ini
dari pojok kiri Muhammad Hafiz Adel yang lahir di Jakarta, 27 Juni 1998, setelah Hafiz, aku, setelah aku ada mamaku yang tercantik Elismarni Bahar 18 September 1966 dan sebelahnya orang yang paling setia sama mama yaitu papa saya Adminto yang lahir 1 Agustus 1965, dan yang paling bontot atau terakhir Muhammad Rifial Adel yang lahir di Bekasi, 08 November 2002.

inilah fakta terlahirnya aku dan adiku





Pendidikan yang pernah di tempuh  

TK                                     : TK ISLAM SEJAHTERA IV 2001
SD                                     : SDIT. GEMA NURANI 2008
SMP  or Junior High School : Taman Harapan 2 Bekasi 2011
SMA or Senior High School :   PB. Soedirman 2 Bekasi 2014

pada tahun 2014 bulan agustus saya resmi di terima di Universitas Negri Jakarta (UNJ) fakultas Teknik, jurusan Ilmu kesejahteraan keluarda dengan prodi. Pend. Tata Busana s1 melalui seleksi penerimaan mahasiswa baru unj (PENMABA UNJ).

Penghargaan dan kegiatan yang saya ikuti

SD

* Juara II Karya ilmiah level VI 
* Hafalan juz : 30

SMP

* Pramuka ( kegiatan perkemahan Sabtu-Minggu) 2009
General English for Communication 2011

SMA

* Juara 1 akhwat lomba kaligrafi 2013
* Pencak Silat PB. Soedirman 2 tahun 2011
* Photography PB. Soedirman 2 bekasi Periode 2011-2013
* MKG ( musyawarah kerja guru-guru agama) skl : 76 perolehan nilai: 93
* Pengurus Al-Farisi periode 2012/2013  PB. Soedirman 2 bekasi
* partisipasi seminar Al- Farisi 2014
* Bedah buku " How to master your habits" Ust. Felix siauw
  Rohis MAN 1 Bekasi
* Aktivis Al-Farisi periode 1434 H 

UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) yang saya ikuti

* KMPF ( Kelompok Mahasiswa Peminat Photografer)
* KSPA ( Kelompok Sosial Pecinta Anak)


Alasan masuk UKM?
Ini yang foto pertama buat memperdalam ilmu photography dikmpf (kelompok mahasiswa peminat fotografi), dan yang ke dua karna suka banget sama anak kecil dan peduli dengan anak2 yang kurang mampu yang ingin melanjutkan sekolah jadi ngikut kelompok sosial pencinta anak (kspa). Nanti semester 3/4 mau ngikut kpm buat neliti2 gitu deh, yuntuk menambah pengalaman :)




first



Hmm.. Dari ratusan, ribuan, terlililiunan orang baru nemuin 1 kembaran 
Alya Hanuna Alatas. Juni, 17 1996

 Bisa dilihat dulu foto Alya :)





    Naahhh!!! ini dia orangnya :D hmm ceritanya gini
waktu itu dapet kabar untuk menghadiri perkumpulan IH ( Indonesian Hijabers) di DETOS ( Depok Town Square ) bareng eel atau Elfrida Ayu dari Bekasi saya menuju kesana pertama nyampe disana makan makan dulu sama eel sambil nungguin kakak Hijabersnya, si eel mesen Iga Penyet + Ice Tea nah adel mesen Dimsum + Ice Cendol yang ujung ujungnya mengecewakan sekali paaakkk pesenanya haha... udahlah abaikan wkwk..nah pas makan di ujung sana ngeliat sekumpulan kakak yang fashionnya mencerminkan anak IH, tetapi saya dan eel masih 50 % kalau itu anak IH atau bukan, oke kita sms dulu kakak IHnya "kak saya dan eel sudah dateng dari tadi, kakak dimana yah?" send ! eh di bales tuh " Aduuh maaf banget, iya kakak udah dateng juga kamu dimana ?" eel bales "aku di deket mobil mobilan kak" jenjeet terlihat kakak di pojok sana seperti sedang mencari orang, nah ternyata emang bener kakak IHnya. okeeh kita menuju kesana disana pertama kalinya ngumpul bareng anak IH dan ternyata senior semua kecuali Adel, Elfrida dan Mentari tapi Mentari waktu itu lagi sibuk BESS. Disana ada kak sena, kak asyha, kak marizza, kak lala, kak imas dll nah dari semua kakak yg disana yg bengong itu kak marizza sambil ngeliatin Adel " dek kamu mirip temen saya dehhh" kata kak marizza, di tunjukin tuh foto sama kakaknya nih namanya Abira Alatas, eel senyam senyum yang katanya itu ngakak abis abisan wkwkwk.. 
nah ini yah foto kak Abira sama kak Alya 





Nah loohh ayoo yang mana kak Abira sama Alya ???
kata orang orang kalau foto ber 3 udah kaya kembar 3 wkwkwk...

Nyampe dirumah udah temenan aja di BB, pertama kak Abira yg ngeChat " Hai Adella, Salam kenal yah :) " langsung tuh Adell bales " Hai juga kak, salam kenal juga :) " di bales tuh sama kak bira " Kamu tuh yahh mirip adik aku tau del " nah loooh?? gimana yahhh -_- ehh langsung di kirim foto Alya langsung deh di buka sama mama yang akhirnya ketawa ngakak juga hahahaa :D di save tuhh di hp, pas dilihat sama temen les dikira Adell pas dibilang itu bukan Adell pada ga percaya dan sampai sampai Alfredo bilang itu cuma hasil PhotoShop ya ampuuun kejamnya dia wkwwk... yaudahlah gitu aja yahhh.. babaaayyy...

                                                              THE END


dan inilah pembukaan tentang blog baruku, and Thanks for looking my blog :)

Komentar

Postingan Populer