KESEHATAN

Apakah bisa mengurangi berat badan tanpa diet? Dan bagaimana cara menguranginya?

   Ya tentu saja bisa. Apakah anda pernah memakan usus ayam? Ati ayam? Ampela ? Daging sapi? dan berbagai macam-macam daging lainnya. Memang itu semua menjadi hidangan favorite sahari-hari. Disamping rasanya yang menggiurkan selera, banyak kandungan yang jika dikonsumsi berlebihan akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti kelenjar getah bening, gagal ginjal dsb. Semua penyakit tersebut bisa di atasi dengan berbagai macam dengan ramuan herbal.

      Saat itu saya di undang oleh dosen ilmu pendidikan saya untuk menghadiri meeting pertama saya dengan dokter dari FKUI. Saat itu saya bertanya untuk dokter tersebut “apakah kelenjar getah bening atau penyakit lainnya yang disebabkan karna makanan usus ayam, daging sapi dst bisa di sembuhkan dengan ramuan herbal?” Dokter tersebut menjawab “ Ya inshaAllah tentu saja bisa dengan usaha kita untuk sehat”

Disana dokter tersebut membahas tentang keluhan kesehatan pada remaja. Keluhan remaja saat ini yaitu tentang kelebihan berat badan yang susah di atasi. Mereka yang berfikir bahwa berat badan naik saat mengkonsumsi makanan yang berlebih. Memang pendapat remaja tersebut benar, tetapi mereka belum paham disamping berat badan yang bertambah adapula banyak tertanam berbagai macam penyakit. Mereka juga berfikir saat usia remaja tak terlihat penyakit yang di alami dengan pemikiran itulah para remaja mengabaikan kesehatannya padahal jika penyakit yang terus tertanam di dalam tubuh kita saat usia remaja bahkan dari kecil jika tidak kita atasi, maka saat usia dewasa atau lanjut usia terlihat banyak penyakit yang semuanya baru terlihat. Maka dari itulah atasi penyakit tersebut dalam menjaga kesehatan kita dengan cara olahraga yang teratur dan mengkonsumsi ramuan herbal.

Ramuan herbal dalam perbincangan dengan dokter dalam menghindari berat badan yang berlebih dengan pencuian berbagai macam penyakit melalui sel darah dengan menkonsumsi ramuan sebagai berikut :

Bahan
* Bawang putih    25 siung
* Madu 1 botol     600 ml
* Cuka apel
* Jeruk lemon

Cara pengolahannya
- Rebus 25 siung bawang putih ( sebentar saja )
- Blender bawang putih tadi dengan perasan jeruk lemon dan cuka apel sesuai selera.
- Blender sampai benar benar halus
- Tuangkan kedalam gelas lalu campurkan dengan 1 botol madu 600 ml
- Disimpan dikulkas dengan menggunakan botol kaca

Note :  
Botol yang dipakai diusahakan botol kaca. Bukan gelas plastik agar tidak terkontaminasi bakteri saat disimpan didalam kulkas.
Diminum saat pagi hari sebelum makan. Ramuan ini sudah diujicoba lansung oleh dosen pendidikan saya dan ampuh mencuci penyakit melalui sel darah sehingga dapat juga menurunkan berat badan 20kg dalam 4bulan. Dalam mengkonsumsi ini penyakit akan terlihat melalui saat pembuangan air kecil. Air kencing yang terlihat tidaklah benih yang berarti bahwa penyakit penyakit sedikit demisedikit sudah tercuci oleh ramuan tersebut. Ramuan ini juga dapat menghilangkan penyakit maag melalui cuka apel yang terkandung.


Semoga ramuan ini bermanfaat bagi kesehatan kita semua, selamat mencoba J

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer