Bukber PANGSUD ( PB.Soedirman 2 Bekasi ) 10 July 2014

    Tiba-tiba dapet linedari Sheila sebelum bukber pangsud inih :

Sheila : "lo ke rmh aisyah sm siapa?"
Adell  : "Gatau sama siapa sheil, apa lo ya ya yah."
Sheila : "naah yauda bareng aja kitaa, lo tau rmh aisyah ngga?"
Adell  : " Sippp... engga tau sheil, tapi kata lintang yg gatau pada ngumpul disekolah"
Sheila : "Oh oke deeh"

     Nah ceritanya udah hari H nihhh... kabarirn sheila deh kalau dia fix apa engganya. Sementara ngabarinnya baru kebangun dari tidur karna capek nyelesain setrika segunung *okehgapenting*
mandi cepet cepet habis itu shohlat nahhh....langsung caw dah tuh jemput sheila dirumah yang katanya takut ditinggalin anak anak di sekolah. 

   ngeeengggggg dengan ngebutnya setengah2 kesana, sheila keluar dan memberi taukan kalau yang tau jalan aja belum nyampe kesekolah *nyeeeeeessssbanget pas tau kabar begituan wkwk. okeh langsung caw lagideh tuhh ke sekolah. Dan disana udah ada firda, sandora, dll, sudah menunggu, nyampe sana firdapun ngajakin ke kamar mandi untuk nyuruh benerin hijabnya. keluar dari kamar mandi ternyata yang di tunggu tunggu dateng, si pawang jalan yaitu ilando dateng. Otw rumah aisyah bareng bareng deh. Baru nyame nain udah macet aja dan mikir kayaknya buka puasanya bakal di jalan. Okeh itu cuma perkiraan aja sih, ternyatapun kita nyampe diperumahan Villa Mas Garden sebelum maghrib, alhamdulillah bangetttt. Hmm... dan ternyata dirumah aisyah pun udah padet dengan motor berjejer didepan rumahnya.
Akhirnya pun kita bisa dateng sebelum maghrib dan sudah ada si Bagus yang bersedia menjadi tukang stand up comedi gituuuu *katanya* soalnya apa yang dia bicarain juga kurang paham, yaaaa taulah yahhh kita dateng terlambat haha.








Komentar

Postingan Populer